Cute Pink Kaoani

Friday, December 28, 2012

Anime K Project

Ohayou gozaimasu minna san! hari yg cerah ya ^^ happy saturday all :)
Liburan pd kmana nih??? ke Hongkong? Europe? Brazil? Korea ? Bali ? Hehehe...kepo deh :p
btw!
Hari ini ak mau bahas ttg Anime ''K'' project yg baru baru ini keluar dan ngetrend banget loh ;)
START!!


Rating : 17+
Genre : Action,Adventure,Fantasy,Science Fiction.
Format : TV
Director : Hiromitsu Kanazwa, Susumu Kudo
Theme song : 'KINGS'' by angela [OP], ''Tsumetai Heya,Hitori'' by Mikako Komatsu [ED],''Itsuka no zero kara'' by angela [Insert song]
Vintage : October 2012

Anime ini mengambil latar di Jepang Modern, Tempay 7 orang ''Raja'' saling berseteru. Kisah untuk anime ini sendiri dibuat oleh 7 orang penulis misterius yang menyebut diri mereka GoRa, dengan masing-masing karakter tercermin dalam karya ini. Sementara, yang memproduksi animenya adalah GoHands, yang pernah berkarya dengan trilogi film layar lebar Mardock Scramble. 
Serial anime ini dikerjakan oleh para staf yang kaya pengalaman seperti Shingo Suzuki yang menangani penyutradaraan dan desain karakter, Mikio Endo yang mengurusi bagian Musik, serta Makoto Furuta yang menjadi Chief animation director. K juga di dukung oleh para Seiyuu senior seperti Daisuke Namikawa,Daisuke Ono,Mikako Komatsu,Kenjiro Tsuda serta Tomokazi Sugita.
Opening theme anime ini menggunakan lagu KINGS milik angela, sementara ending theme-nya dinyanyikan diproduseri sendiri oleh Mikako. Untuk menunjang cerita dalam anime ini, Sejak bulan Mei lalu telah diserialisasikan pula sebuah manga berjudul K: Memory of Left yang isinya adalah perkuel kisah animenya. Manga ini diilustrasikan oleh Yui Kuroe dan diserialisasikan dalam majalah bulanan Aria terbitan Kondansha.

Kisah dalam anime K dibuka dengan penyerangan sebuah hotel milik gangster oleh Klan Homura yang dipimpin Raja Merah, Mikoto Suou [seiyuu ; Kenjiro Tsuda]. Serangan hari itu diganggu dengan kedatangan Scepter 4 dari Klan Biru yang dipimpin oleh Reishi Munakata [seiyuu; Tomokazu Sugita].
Sementara itu, di SMA Ashinaka, tersebutlah seorang siswa bernama Yashiro Isana alias Shiro yang memiliki kepribadian unik. Setelah pulang sekolah dia diminta oleh teman Sekelasnya Kukuri Yukizome [seiyuu; Satomi Satou] untuk membeli barang-barang keperluan OSIS, namun di tengah tengah perjalanan dirinya diincar oleh beberapa anggota Klan Homura yang menyadari Keberadaannya. Jiwa Shiro selamat berkat pertolongan Kurou Yatogami yang membawanya ke atap sebuah gedung. Akan tetapi, tak ubahnya orang-orang Klan Homura, ternyata Kurou juga mengincar jiwa Shirou, Siapakah Shiro sebenarnya?

Characters :
- Kurou Yatogami
- Yashiro Isana
- Klan Homura
- Mikoyo Suou
- Klan Biru
- Reishi Munakata
- Kukuri Yukizome
- Kushina Anna
- Neko
- etc.

source : Animonstar November 2012 p.016 - 017 (with changes)

feedback / posting request : message me www.facebook.com/rin.kuronuma or mention @matsuayanami

Arigato Gozaimasu! ^^


No comments:

Post a Comment